Hari Penyiaran Nasional Harus Searah dengan Kemajuan Bangsa

SK NEWS, PULANG PISAU – Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Priyambudi berharap Hari Penyiaran Nasional menjadi momen penting bagi insan penyelenggara untuk terus meningkatkan kualitas penyiaran dalam turut mencerdaskan bangsa.

 

Hari Penyiaran Nasional tahun ini memasuki usia ke 88 sementara puncak kegiatan dilaksanakan di Solo Jawa Tengah dimana bagi pelaku penyiaran publik hendaknya hadir memberikan arah kebijakan dalam menyajikan penyiaran yang berkualitas apalagi saat ini temanya juga sesuai kondisi pandemi covid -19.

” Saya sebagai lembaga hukum menyampaikan ucapan selamat hari penyiaran nasional ke 88 tanggal 1 April 2021, ditengah Pandemi covid 19 mari kita maknai Hari Penyiaran sebagai daya dorong dalam pemulihan ekonomi Nasional, ” kata Priyambudi.

Dirinya juga berharap hari penyiaran nasional juga di jadikan semangat tersendiri bagi insan penyelenggara penyiaran serta pelaku penyiaran agar setiap pelaku penyiaran berusaha keras dalam terus meningkatkan kualitas penyiaran.

Ditambahkan bahwa hari penyiaran nasional tahun ini juga dijadikan upaya semua media televisi menghadirkan siaran tv digital dan tentu kualitas yang disajikan akan lebih baik lagi.

Priyambudi juga berharap Dunia penyiaran menjadi ajang kompetisi untuk upaya hadir dalam menjadi bagian dari kemajuan daerah apalagi dikaitkan dengan Pulang Pisau juga menjadi salah satu lokasi ketahanan pangan nasional dan kejaksaan mempunyai tugas pendampingan guna mensukseskan program nasional tersebut ( sr/red )

Respon (65)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!