Halal bi Halal Organisasi PWI Maknai Saling Bermaafan antar Anggota

  • Bagikan
Halal Bi Halal PWI Pulang Pisau bersama ustd. Suriyadi ketua MUI Pulang Pisau. Foto : Aditya.

SK News, PULANG PISAU – Organisasi profesi wartawan gelar Halal bi Halal maknai Idul Fitri 1443 hijiriah, PWI hadirkan penceramah ustd. H. Suriyadi ketua MUI Pulang Pisau.

Kegiatan halal bi halal sendiri dilaksanakan di balai wartawan pemkab Pulang Pisau dan dihadiri oleh seluruh anggota PWI yang menjalankan tugas profesi di wilayah peliputan Pulang Pisau.

Ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda dalam sambutan menyampaikan bahwa agenda Halal bi Halal PWI merupakan agenda tahunan rutin sebagai sarana saling menjaga kebersamaan antar pribadi dan media dan diharapkan acara Halal bi Halal menjadi sarana saling menjaga kebersamaan untuk saling bermaafan yang terselenggaran setahun sekali.

Sementara itu dalam kegiatan Halal bi Halal PWI mempercayakan salah seorang anggotanya, Asrianoor untuk melaksanakan kegiatan seluruh rangkain kegiatan tersebut.

Selanjutnya penceramah yang diundang, ustd. H. Suriyadi dalam isi ceramahnya menyampaikan pentingnya memaknai halal bi halal sebagai sarana saling bermaafan antar anggota dan hal lain yang sangat penting adalah bersama menjaga hubungan untuk terus meningkatkan pengabdian dalam berkontribusi membangun Pulang Pisau.

” Saya sangat mengapresiasi langkah wartawan untuk bersama membangun Pulang Pisau dengan mengawal langkah kemajuan daerah yang kesemuanya diniatkan sebagai ibadah, apapun yang dilakukan selama niatnya baik akan tercatat sebagai ibadah, ‘ kata Ustd. Suryadi.

Usai acara halal bi halal ditutup dengan mengaktualisasikan makna halal bi halal dengan saling bermaafan ditutup dengan jamuan makan siang. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!