Dukung UCI MTB 2022 Pemkab Gelar Gowes Pendidikan

  • Bagikan
Mewakili Bupati Pulang Pisau, Asisten 3 Setda Eknamensi Tawun, melepas kegiatan gowes pendidikan yang di ikuti oleh pelajar yang ada di kabupaten pulang pisau. Foto : Aditya.
SK News, Pulang Pisau – Dalam rangka dukung UCI MTB eliminator World Cup 2022 pemkab pulang pisau melalui dinas pendidikan menggelar gowes dengan melibatkan pelajar, pendidikan dan tenaga pendidikan.

Inilah salah satu wujud dukungan pemerintah kabupaten pulang pisau dalam event UCI MTB Eliminator Word Cup 2022 yang akan digelar 28 agustus 2022 mendatang ditingkat dunia tepatnya di Palangkaraya kalimantan tengah.

Menggairahkan olah raga ber-sepeda juga dilakukan serentak di kalimantan tengah termasuk di kabupaten berjuluk bumi handep hapakat pulang pisau, kegiatan ini dilaksanakan oleh dinas pendidikan serta diikuti oleh para pelajar, pendidikan dan tenaga pendidikan di pulang pisau.

Kepala dinas pendidikan, Nunu Andriani melalui ketua panitia Agus Kalpinus menyampaikan bahwa gowes serentak yang dilaksanakan tersebut merupakan gowes serentak se-kalimantan tengah dan ini merupakan bentuk dukungan UCI MTB di kalteng.

” Kegiatan gowes pendidikan serentak ini selain bertujuan untuk berolahraga, ini juga bentuk dukungan pemerintah mendukung gelaran UCI MTB World Cup yang akan bergulir di Kalimantan Tengah pada tanggal 28 November 2022 mendatang. ” kata Agus.

Sementara itu, mewakili bupati pulang pisau hadir asisten 3 Setda pulang pisau, Eknamensi Tawun berharap gowes ini merupakan pendorong untuk masyarakat gemar ber-olahraga pasca pandemi covid-19.

” Selain mendukung gelaran kegiatan UCI MTB World Cup 2022 di Kalimatan Tengah, Kegiatan gowes serentak ini juga menjadi hal positif bagi masyarkat Kabupaten Pulang Pisau untuk sadar betapa pentingnya ber-olahraga pasca Covid-19. ” ucap Tawun.

Gowes serentak se-kalteng di pulang pisau juga dirangkai dengan pembagian Door prize yang diundi usai kegiatan keliling perkantoran pulang pisau, undian tersebut menarik peserta dengan tetap bertahan hingga usai kegiatan pembagian door prize. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!