oleh

DPRD Gelar Sidang Paripurna Bahas KUPA – PPAS

-Politik-755 views

SK NEWS, PULANG PISAU – DPRD Pulang Pisau menggelar sidang paripurna pidato pengantar KUPA–PPAS perubahan tahun 2020 secara virtual menggunakan aplikasi zoom metting dan langsung dihadiri wakil bupati Pulang Pisau, Pudji Rustaty Narang.

Wakil bupati dalam pidato tersebut memaparkan rincian draf anggaran perubahan yang nantinya akan dilakukan pembahasan di tingkat badan musyawarah guna digelar pada sidang paripurna berikutnya.

Ketua DPRD Pulang Pisau, P. Ahmad Rifa’i usai sidang mengungkapkan bahwa pidato yang dibacakan wakil bupati tersebut nantinya akan diserahkan ke badan musyarawah untuk segera dibahas sebelum bulan September berakhir dipastikan selesai.

  • “ Dewan telah melaksanakan sidang paripurna membahas terkait anggaran perubahan, dari hasil sidang ini akan dibahas di badan musyawarah dan dipastikan sebelum September sudah akan selesai,”kata Rifai, Jum’at ( 7/8/2020 ).

Sementara itu pidato yang disampaikan Bupati dan dibacakan oleh wakil bupati merupakan draf yang masih akan dilakukan perubahan bilamana diperlukan yang kesemuanya menurut Rifai masih bersifat rancangan.

 Dengan disampaikannya draf anggaran perubahan tersebut Ahmad Rifai berharap akan memberikan dampak positif bagi kelanjutan pembangunan pasca covid 19 pada recofucing anggaran. ( rat/red )

Komentar

SK News Update