Digeruduk Warga, Pasar Murah di Semarapura Dikawal Babinsa

Selain dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, Triyono menyebut dibukanya pasar murah itu juga ditujukan untuk meringankan beban warga. Foto : Sukajiono SKNEWS.

SKNEWS, Klungkung – Pasar murah yang dibuka dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Galungan dan Kuningan di Semarapura Kangin, Kabupaten Klungkung, mendapat perhatian dari aparat Koramil.

Betapa tidak, seketika pasar murah itu langsung digeruduk oleh warga. Pasar itu, menyediakan berbagai kebutuhan dengan harga dibawah pasaran.

Danramil Kecamatan Klungkung, Kapten Caj Triyono mengatakan pasar murah itu merupakan kolaborasi antara pihak Dinas Perdagangan dengan salah satu perusahaan yang ada di Kecamatan Klungkung. 

Keberadaan pasar murah tersebut, mendapat respon antusias dari masyarakat untuk segera berbelanja di pasar murah itu.

“Harganya lebih ekonomis, dan warga berbondong-bondong untuk berbelanja disana. Maka dari itu, kita terjunkan Babinsa untuk menciptakan kenyamanan di lokasi pasar murah,” kata Danramil. 

Selain dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, Triyono menyebut dibukanya pasar murah itu juga ditujukan untuk meringankan beban warga.

“Sehingga, dengan adanya berbagai kebutuhan dengan harga yang ekonomis itu, warga bisa terbantu,” pungkasnya. *.*

Respon (68)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!