Bupati Yulhaidir Tanam Perdana Kebun Plasma Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Seruyan Yulhaidir saat melakukan penananam perdana pohon kelapa sawit untuk kebun plasma masyarakat Desa Pematang Limau. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Bupati Seruyan Yulhaidir melaksanakan penanaman perdana perkebunan plasma sebesar 20 persen, penanaman perdana ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang berada di Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir.

Bupati Yulhaidir memimpin langsung pelaksanaan penanaman perdana perkebunan plasma sebesar 20 persen, kegiatan ini dilaksanakan oleh PT Rimba Harapan Sakti Wilmar Group.

“Terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah melaksanakan realisasi plasma sebesar 20 persen, dengan adanya kewajiban yang telah dilaksanakan akan memberikan manfaat positif bagi masyarakat,” katanya.

Menurutnya, terealisasinya plasma untuk masyarakat tentu roda perekonomian dan kesejahteraan masyarakat bisa berkembang maju dan lebih baik.

Bupati Yulhaidir bersama managemen PT RHS. Foto: Said SK_News.

“Kewajiban yang telah dilaksanakan  RHS ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lainnya, sehingga masyarakat dapat lebih sejahtera dengan adanya perusahaan besar swasta yang beroperasi di wilayah ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, bupati juga meminta perusahaan dapat memberikan dana talang kepada koperasi, di mana nantinya dana akan dibagikan kepada masyarakat Kelurahan Kuala Pembuang 1 dan 2, Desa Sungai Undang, dan sekitarnya. Sehingga masyarakat di wilayah perkotaan juga bisa mendapatkan plasma dari perusahaan. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!