Bupati Sampaikan Pidato APBD Perubahan 2023

Bupati dan Unsur pimpinan DPRD Pulang Pisau usai paipurna pembahasan raperda anggaran perubahan tahun 2023. Foto : Geryawan SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Setelah melewati masa pembahasan fraksi dprd Pulang Pisau akhirnya draf rancangan anggaran perubahan pada apbd Pulang Pisau tahun 2023 di paripurnakan dan disetujui.

Sebelumnya rapat pembahasan anggaran perubahan tahun 2023 dibahas ditingkat dprd melalui rapat dengar pendapat serta pemandangan umum fraksi sedikitnya dilakukan selama dua pekan terakhir.

Berbagai sorotan, masukan dan singkronisasi penggunaan anggaran memberikan gambaran penting bagi pemerintah daerah untuk merealisasikan kegiatan disisa masa akhir jabatan pimpinan daerah untuk menuntaskan target pembangunan daerah.

Dibeberapa usulan kegiatan sempat menjadi perdebatan kecil ditingkat para wakil rakyat dengan mengacu pada ketepatan penggunaan anggaran guna dijadikan bahan masukan untuk menyesuaiakn dengan hasil reses ditingkat dprd pulang pisau tahun 2023.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang pada paripurna dewan terkait disetujinya draf rancangan anggaran perubahan sangat bangga bahw dibalik proses pembahasan yang panjang akhirnya draf anggaran perubahan dapat disetujui dewan.

  • ” Saya sangat mengapresiasi atas kinerja dewan yang selama proses pembahasan dapat berjalan dengan lancar dan pad akhirnya draf rancangan APBD perubahan tahun 2023 ini dapat diwujudkan dalam persetujuan raperda, sedangkan sambil menunggu thapan pengajuan persetujuan ke gubernur Kalteng saya sangat mengucapkan terimakasih atas sinergi yang terjalin,” Ucap Taty Narang.

Proses penandatanganan berita acara serta pagu anggaran disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir termasuk seluruh unsur anggota dprd yang juga hadir secara keseluruhan pada paripurna pengjuan draf anggaran perubahan yang selanjutnya akan dimintakan persetujuan ditingat gubernur Kalteng sebelum disyahkan menjadi raperda perubahan apbd tahun 2023.*.*

Respon (60)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!