oleh

Bank Kalteng Berbagi Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah

-Advetorial-383 views

SK News, PULANG PISAU – Ramadhan hampir selesai, Hari Kemenangan segera tiba sementara kepedulian dari berbagai pihak dalam bentuk aksi sosial bermunculan termasuk diantaranya kehadiran Bank Kalteng Pulang Pisau.

Aksi sosial kali ini ditujukan bagi pekerja lepas Dinas Lingkungan Hidup Pulang Pisau yakni tenaga Kebersihan penyapu dan pengangkut sampah.

Sedikitnya 45 orang TKHL mendapat bingkisan dari Bank Kalteng cabang Pulang Pisau dalam bentuk sembako.

Ebed Kadarusman selaku pimpinan Bank Kalteng cabang Pulang Pisau mengatakan bahwa bingkisan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga kebersihan di dinas Lingkungan Hidup yakni penyapu dan pengangkut sampah.

Menurutnya kehadirannya dalam bulan suci Ramadan dan jelang Idul Fitri tersebut diharapkan sedikit banyak bisa membantu dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1442 hijriah bagi beberapa kelompok masyarakat serta agama di wilayah Pulang Pisau.

” Kita memilih untuk memberikan bingkisan kepada tenaga penyapu jalan dan pengangkut sampah yang kebetulan berada dibawah dinas Lingkungan Hidup dengan harapan sedikit banyak bisa berbagi kasih di hari Raya bagi tenaga kerja kebersihan lingkungan, ” kata Ebed kepada SK News, Kamis, ( 6/5/2021 ).

Tidak saja kepada Dinas Lingkungan Hidup bank Kalteng memberikan berbagai aksi peduli sosial namun juga diberikan kepada kelompok keagamaan seperti pondok pesantren dan lainnya.

Sementara itu kepala Dinas Lingkungan Hidup Pulang Pisau, Drs. Wartoni mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik aksi peduli sosial bank Kalteng kepada tenaga penyapu jalan dan pengangkut sampah yang berada dibawah dinas Lingkungan Hidup sehingga aksi ini sangat disambut baik dengan harapan akan diikuti oleh yang lain guna meringankan beban masyarakat terlebih datangnya bulan bahagia bagi umat Islam.

” Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Kalteng yang telah peduli dengan tim penyapu jalan dan pengangkut sampah sehingga aksi tersebut hendaknya menjadi contoh para dermawan untuk melakukan hal serupa,” kata Wartoni. ( sr/red )

Komentar

SK News Update