Babinsa Semarapura Kaja Hijaukan Bumi Bareng SMAN 2

  • Bagikan
eterlibatan para pelajar, kata Dandim, juga tak kalah pentingnya. Pasalnya, aksi yang melibatkan pelajar itu diyakini bisa menanamkan jiwa peduli lingkungan dan kebersihan. Foto : Sukajiono SKNEWS.

SKNEWS, Klungkung – Aksi peduli lingkungan mulai digencarkan di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali. Aksi itu, kali ini dilakukan di Kecamatan Semarapura.

Selain aparat Koramil, peduli lingkungan melalui aksi tanam pohon tersebut juga turut melibatkan pelajar dari SMAN 2 Semarapura.

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen mengatakan aksi tanam pohon itu merupakan upaya dalam melestarikan, sekaligus menjaga kebersihan lingkungan.

Keterlibatan para pelajar, kata Dandim, juga tak kalah pentingnya. Pasalnya, aksi yang melibatkan pelajar itu diyakini bisa menanamkan jiwa peduli lingkungan dan kebersihan.

“Khususnya di dalam diri para pelajar,” ucap Dandim.

Sementara itu, salah satu guru pendamping SMAN 2, Ida Ayu Laksmi menyebut jika dirinya sangat mengapresiasi adanya pelibatan pelajar pada aksi tanam pohon itu.

Ida Ayu berharap, upaya itu nantinya bisa meningkatkan kesadaran para pelajar akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan. “Ini harus bisa menjadi contoh bagi semua pelajar,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!