Babinsa Nyalian dan Petani Bersatu Padu

  • Bagikan
Proses pengecoran jalan itu merupakan bentuk kepedulian yang didasari dengan adanya komitmen TNI-AD, khususnya Kodim 1610/Klungkung untuk terus mendukung adanya program pembangunan di wilayah teritorialnya. Foto : Sukaji SK News

SKNEWS, Klungkung,- Program Padat Karya Tunai Desa atau PKTD di Desa Nyalian seakan menjadi perhatian bagi Kopda Gede Raka. Betapa tidak, program itu seakan mendapat sentuhan hangat dari Babinsa Desa Nyalian tersebut.

Adanya pengecoran jalan yang saat ini berlangsung di Desa Nyalian tak luput dari adanya peran Babinsa. Terlihat, Kopda Gede Raka turut berjibaku membantu para warga dan petani menyelesaikan adanya pengecoran jalan tersebut.

“Kurang lebih jalan yang di cor ini sepanjang 255 meter,” kata Kopda Gede. 

Raka berujar, keterlibatan dirinya pada proses pengecoran jalan itu merupakan bentuk kepedulian yang didasari dengan adanya komitmen TNI-AD, khususnya Kodim 1610/Klungkung untuk terus mendukung adanya program pembangunan di wilayah teritorialnya.

“Sebisa mungkin, kami akan terus bersinergi dengan siapapun dalam upaya mendukung pembangunan yang ada di wilayah kami,” kata dia.

Sementara itu, Dandim Klungkung Letkol Inf Armen pun mengapresiasi adanya upaya yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah teritorialnya tersebut.

Sebelumnya, kata Letkol Armen, dirinya telah menginstruksikan para Babinsa untuk bisa memberikan yang terbaik bagi warga. Salah satunya, ialah soal perkembangan pembangunan yang ada di wilayah teritorialnya.

“Nah, ini harus dijadikan contoh bagi Babinsa lainnya untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik,” pungkasnya. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!