oleh

Adb. Rasyid Kunjungi Pulang Pisau lakukan Rakor Internal

-Serba Serbi-380 views

SK News, PULANG PISAU – Salah satu upaya untuk melakukan langkah dan kebijakan dalam menjalankan program kerja dilingkungan kementerian agama provinsi Kalteng usai dilantik sebagai kepala kanwil kemenag melakukan terobosan ke wilayah kabupaten di Kalimantan Tengah.

Kunjungan kerja yang dilakukan H. Abdul Rasyid tidak lain adalah untuk mengetahui perkembangan dan kemajuan kinerja di kemenag kabupaten serta sekolah – sekolah baik tingkat MTsN maupun Madrasyah Aliyah.

Mengakhiri kunjungan kerjanya di wilayah Pulang Pisau Ka kanwil menggelar rapat koordinasi intern di aula kemenag kabupaten untuk berkenalan sekaligus mengajak jajaran kemenag menyatukan visi memajukan program kerja dalam melanjutkan kepemimpinan sebelumnya.

Hasil rapat koordinasi nantinya akan digunakan sebagai dasar mengambil kebijakan untuk menjalankan roda pemerintahan dibawah kantor wilayah kementerian agama Kalteng.

  • “ Hari ini saya berkunjung ke kemenag Pulang Pisau dengan maksud bersilaturahmi karena saya baru masuk ke lingkungan kemenag wilayah Kalteng sekaligus melakukan rapat koordinasi internal, dengan kunjungan kali ini tentu banyak hal yang kita ketahui sehingga apa yang kita dapatkan tentu akan menjadi bahan kita dalam mengambil kebijakan ke depan dalam memajukan lembaga keagamaan ini,” kata Adb. Rasyid.

H. Abdul Rasyid juga bertekad terus menjalin sinergi dengan berbagai unsur lembaga keagamaan dengan tujuan akan meningkatkan kemampuan diri guna semakin memajukan lembaga tersebut. ( rt/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update