oleh

MTS Negeri 1 Pulang Pisau Luluskan 122 Siswa

-Pendidikan-224 views
SK News PULANG PISAU – Sedikitnya 122 siswa dinyatakan lulus di angkatan tahun 2020 – 2021 MTS negeri 1 pulang pisau, kelulusan para siswa siswi tersebut di gelar dalam perpissahan kelas secara terbuka dengan menerapkan protokol kesehatan dan jumlah terbatas.

Siswa yang diundang dalam perpisahan merupakan perwakilan kelas, perajih juara terbaik serta wali murid masing-masing perwakilan sementara dalam perpisahan juga dihadiri dari pihak kementerian agama kanwil provinsi Kalimantan Tengah.

Muliani selaku kepala sekolah menyampaikan bahwa siswa siwi tersebut kita lepas untuk melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi yakni ke MAN 1 Pulang Pisau sedangkan pola pembelajaran ke depan MTS negeri 1 Pulang Pisau akan mempersiapkan sekolah tatap muka dengan banyak belajar diluar ruangan yang telah disiapkan di gazebo.

“ Bahwa siswa siswi tersebut kita lepas untuk melanjutka sekolah ke jenjang yang lebih tinggi yakni ke MAN 1 Pulang Pisau sedangkan pola pembelajaran kedepan MTS negeri 1 Pulang Pisau akan mempersiapkan sekolah tatap muka dengan banyak belajar diluar ruangan yang telah disiapkan di gazebo,” Ungkap Muliani.

H. Hasbullah selaku perwakilan dari kementerian agama provinsi menyambut baik langkah sekolah untuk membuat berbagai terobosan pembelajaran tatap muka di pasca pandemi covid-19 dengan membuat gazebo – gazebo untuk belajar di luar sekolah

Pelaksanaan perpisahan dilaksanakan layaknya prosesi wisuda perpisahan kelas walau dalam jumlah terbatas namun kegiatan tak mengurangi makna dalam rangka melepas siswa kelas 9 tersebut dan dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan beberapa kreativitas hasil karya pembelajaran selama menempuh pendidikan dalam sistem pembelajaran daring. (my/red)

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update