22 Tahun Mengabdi, Alumni Dikmaba 2000 Polres Pulang Pisau Berbagi

  • Bagikan
Saat rombongan Alumni Dikmaba Polri tahun 2000 ini menyambangi, tampak jelas wajah bahagia penghuni rumah tahfidz ini, dan merekapun sangat antusias terhadap kedatangan rombongan alumni DTT. Foto dt / Via SK News

SKNEWS, Pulang Pisau – Alumni Pendidikan Bintara Polri tahun 2000 atau dikenal dengan almameter December Two Thausond (DTT) menggelar Bakti Sosial yang ditujukan untuk membantu warga yang membutuhkan.

Pada kesempatan kali ini alumni Bintara tahun 2000 yang dipimpin oleh Iptu Laaser Kristovor, S.H. tersebut berpeluang menyambangi Rumah Tahfidz An Nuur di Jalan Kasturi Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Jum’at (06/01/2023) pagi.

Saat rombongan Alumni Dikmaba Polri tahun 2000 ini menyambangi, tampak jelas wajah bahagia penghuni rumah tahfidz ini, dan merekapun sangat antusias terhadap kedatangan rombongan alumni DTT yang dipimpin oleh Kapolsek Maliku, Polres Pulang Pisau tersebut.

Kegiatan mengunjungi rumah tahfidz An Nuur ini masih dalam rangkaian acara HUT ke – 22 Dikmaba Polri dan dihadiri oleh anggota Polres Pulang Pisau yang berpangkat perwira pertama dan Bintara alumni tahun 2000.

Iptu Laaser Kristovor saat memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sarana untuk menjalin silaturahim antara Polri dengan masyarakat.

Lebih lanjut Laaser menyampaikan, bantuan yang diberikan ini hanya berupa sembako dan jumlahnyapun tidak seberapa, namun diharapkan dapat mendukung kegiatan para santri di rumah tahfidz An Nuur ini.

Sementara itu Pengasuh rumah tahfidz An Nuur Ustadz H. Junaedi mengaku bersyukur dan mengapresiasi kegiatan anggota Polri ini.

“Saya mengucapkan terima kasih sedalam dalamnya kepada rekan-rekan dari alumni DTT 2000 Polres Pulang Pisau yang telah menyambangi dan memberikan bantuan kepada kami, semoga menjadi berkah,” ujar Ustadz Junaedi.

Laaser juga menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!