oleh

Polsek Kahayan Kuala Bantu Janda Tua

KAHAYAN KUALA – SKNews : Polsek Kahayan Kuala Membatu Warga Kurang Mampu dalam kegiatan Bhakti Sosial masyarakat di wilayah hukum polsek Kahayan Kuala dengan memberikan bantuan sembako kepada salah seorang warga.

Masdinar (78) yang beralamatkan di jalan Idrus Rt. 04 Rw.02 Kelurahan Bahaur Basantan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah salah satunya yang dipilih untuk menjadi sasaran pemberian bantuan sembako tersebut pada Rabu (11/03/2020).

Di umur yang sudah tak produktif lagi Masdinar sudah tidak mamou bekerja lagi dan tinggal dirumah sendiri sedangkan Suaminya sudah lama meninggal, untuk saat ini sdri. Masdinar tidak bekerja namun Sdri. Masdinar hanya memelihara ayam bertelor sebanyak 5 (lima) ekor, untuk keperluan sehari-hari hanya mengharapkan dari hasil telor ayam tersebut untuk di jual kepada orang lain, untuk mencukupi kebutuhan sehari – hari, sehingga memerlukan uluran tangan untuk bantuan, guna meringankan beban hidupnya, bantuan berupa sembako : Mie Instan, Beras, Telor, sarden, gula dan teh.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M menyampaikan melalui kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh personil polsek kahayan kuala adalah bentuk polri hadir bagi masyarakat dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat kahayan kuala.

“Sdri. Masdinar mengucapkan banyak terimakasih kepada personil polsek kahayan kuala telah membantu saya, saya sangat senang dan mengaspresiasi kegiatan Polri ini dan semoga kegiatan ini menjadi berkah.” red

Komentar

SK News Update