oleh

Mantab !! Rp.12 Miliar Siap untuk Kahayan Kuala

Pulang Pisau -SK News- Tentunya hal ini merupakan kabar gembira yang telah lama dinanti, khususnya bagi  masyarakat daerah kecamatan kahayan kuala, yang sebelumnya dari hasil wawancara wartawan ini, banyak masyarakat serta kepala desa diwilayah itu, mengharapkan perhatian pemerintah daerah kabupaten, agar pembangunan infrastruktur dapat menyentuh di daerah mereka pinggiran.

Untuk pembangunan infrastruktur daerah kecamatan kahayan kuala, pemerintah daerah kabupaten pulang pisau melalui dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Pulang Pisau telah menyiapkan dana anggaran keseluruhan Rp.12 Miliar Rupiah.

Kepala dinas PUPR Pulang Pisau  Usis I. Sangkai, S.Hut.,M.Si. menjelaskan, untuk peningkatan jalan Bahaur – Cemantan sepanjang 3,5 kilo meter telah siap dikucurkan dana anggaran Rp. 7,5 Miliar Rupiah terdiri dari pengaspalan dan perbaikan jalan yang rusak.

“Akan dilakukan peningkatan secara bertahap setiap tahun yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK),” ujar usis, Minggu (26/02/2020).

Selain itu, Usis juga mengatakan akan membangun jembatan penghubung dan tempat ibadah disana sebagai upaya keseriusan Pemerintah Kabupaten dalam bentuk komitmen membangun daerah menuju Pulang Pisau Emas, sehingga keterisolasian tidak ada lagi.

“Semoga saja daerah kita makin maju dan terus berkembang,” tutupnya. (Drt)

Komentar

SK News Update