Halal Bil Halal DPUPR Pulpis

  • Bagikan
pada agenda jumat setelah cuti lebaran justru dimanfaatkan pegawai dan staf untuk halal bilhalal menghadirkan seluruh jajaran pegawai dinas tersebut termasuk tim kerja lapangan. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Dikemas dengan agenda rutin olah raga jumat pagi, Dinas PUPR menyelenggarakan halal bil halal dilingkungan kantor setempat dihadiri langsung Bupati Pulang Pisau.

Agenda jumat sehat DPUPR pulang pisau terasa berbeda, pada agenda jumat setelah cuti lebaran justru dimanfaatkan pegawai dan staf untuk halal bilhalal menghadirkan seluruh jajaran pegawai dinas tersebut termasuk tim kerja lapangan.

Sebelum pelaksanaan halal bilhalal acara dikemas dengan senam sehat bersama dan nampak berbeda dari biasanya sebab peserta senam tidak saja pegawai lingkungan dinas pupr namun juga tim lapangan secara umum yang menjadikan halaman kantor menjadi memerah.

Usis I.Sangkai selaku Kepala Dinas PUPR pulang pisau pada saat sambutan menyampaikan beberapa hal dalam rangka turut lebih bertanggung jawab atas seluruh tugas pegawai sesuai tupoksi dan dengan kebersamaan maka tidak ada tugas yang berat dilakukan .

Sementara itu Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang yang berkenan hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf apabila selama dalam bergaul terdapat hal yang kuruang berkenan.

“ Berhubung masa jabatan akan segera berakhir saya ingin minta maaf apabila dalam masa jabatan saya dan dalam bergaul terdapat hal yang kurang berkenan. “ Ucap Pudjirustaty Narang.

Usai senam dan halal bil halal agenda dilanjutkan dengan jamuan makan pagi serta meluangkan waktu bersama bupati untuk dialog, banyak hal yang disampaikan keduanya dengan saling memberikan motivasi dalam rangka mewujudkan kerja iklas, cerdas dan tuntas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!