Yulhaidir Sosok Bupati yang Berdedikasi Tinggi

  • Bagikan
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo (kiri batik), ketika menyerahkan cinderamata kepada Bupati Seruyan Yulhaidir, usai rangkaian pisah pamit. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyebut, Yulhaidir merupakan salah satu sosok pemimpin yang berdedikasi dan selalu tanggap dalam mengahadapi setiap masalah di daerah.

Menurutnya, Bupati Yulhaidir merupakan pemimpin yang sangat loyal terhadap masyarakat. Apabila ada masyarakat yang datang langsung pasti selalu dilayani dan bersedia mendengarkan keluhan masyarakat. Sehingga masalah yang dihadapi bisa mendapatkan solusi dan masyarakat menjadi terbantu.

“Kegiatan pisah pamit bupati dan wakil bupati seruyan sangat bermakna, meski terlihat sederhana banyak momentum dan kenangan yang telah dilakukan, banyak program yang telah dilaksanakan dan membantu masyarakat,” katanya, Kamis, (21/9/23).

Ditambahkannya, setiap pemimpin memiliki kebijakan masing-masing dalam memajukan daerahnya. Namun selama kepemimpinannya respon terhadap masyarakat sangat cepat dan pihaknya sangat menghargai kinerja yang dilakukan.

“Karena banyak masyarakat yang telah terbantu terutama dalam hal permasalahan plasma perkebunan kelapa sawit, tentu saya dan mewakili lembaga mengapresiasi perjuangan bupati,” jelasnya.

Selain itu, ketua juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dalam memajukan daerah, di mana dalam 5 tahun terakhir kepemimpinannya banyak program yang telah dilaksanakan dan terealisasi bagi seluruh masyarakat. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!