Wagub dan Pj. Bupati Kompak ke TPS 2 Salurkan Hak Pilihnya

  • Bagikan
Wakil Gubernur dan Pj. bupati Pulang Pisau saat melakukan pencoblosan di TPS 02 desa Anjir Pulang Pisau. Foto : Aditya Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU – Pesta demokrasi telah berlangsung, wakil gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo  dan pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menyalurkan hak pilihnya di TPS 2 dimana mereka menyalurkan hak pilih di TPS tempat tinggal dengan didampingi si buah hatinya.

Berangkat dari rumah jabatan pj. Bupati Pulang Pisau bersama wakil gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo keduanya bersama keluarga menuju lokasi tempat pemungutan suara di TPS 2 desa Anjir Pulang Pisau mengenakan baju warwa putih mendapat pengawalan patwal dinas perhubungan bertolak pada jam 08.30 wib.

Kedatangan rombongan disambut dengan penuh kerinduan oleh warga Pulang Pisau yang bersamaan menyalurkan hak pilih di tps tersebut dan layaknya pemilih lainnya kedatangan rombongan menunggu antrian dipanggil untuk memperoleh kertas surat suara dari panitia pemungutan suara.

Lega bercampur bahagian keduanya terlihat cerah usai menandai jari kelinking dengan tinta tanda telah menyalurkan hak pilihnya sebagai warga Indonesia sedangkan keduanya berharapa pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman, dan usai pesta demokrasi kembali masyarakat bersatu padu bersama dalam kedamaian melanjutkan target percepatan pembangunan daerah dan Kalimantan Tengah pada umumnya.

“ Kami bersyukur bisa menggunakan hak pilih kami Bersama keluarga di kampung domisili tempat tinggal, tentu ini menjadi harapan baik untuk pesta demokrasi pemilu 2024 ini akan semakin membawa kemajuan untuk Kalimantan Tengah termasuk kabupaten Pulang Pisau,” Ucap Edy.

Sementara itu Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani juga mengaku sangat lega bisa hadir dan menyalurkan hak pilih dengan harapan usai pesta demokrasi akan Kembali seluruh komponen Masyarakat Bersatu padu untuk melanjutkan Pembangunan.

“ Kami hari ini sudah menyalurkan hak pilih Bersama keluarga, pesta demokrasi ini kami harapkan membawa kebahagiaan tersendiri bagi seluruh Masyarakat Pulang Pisau agar lebih baik lagi kedepan, lahirnya pemimpin bangsa dan wakil rakyat semoga juga menjadi semangat kita untuk terus mengejar ketertinggalan daerah, saya yakin usai pesta demokrasi ini semua Kembali saling bergandeng tangan untuk kemajuan daerah yang kita cintai,” sebut Nunu.

Foto bersama seakan melepas kerinduan sosok mantan bupati du periode yang saat ini harus melangkahkan kaki menjadi wakil gubernur kalteng mendampingi H. Sugianto Sabran untuk melanjutkan kemajuan Kalteng semakin berkah dan usai pesta demokrasi kembali tercermin kerukuan bersama seluruh masyarakat Kalimantan Tengah.

  • Bagikan
error: Content is protected !!