Wabup Bacakan Pidato Jawaban Pemandangan Umum

  • Bagikan
Wakil BUpati Seruyan Hj. Iswanti saat membacakan pidato bupati melalui Video Conference. Foto: Said.

SKNews, Seruyan – Wakil Bupati Seruyan Iswanti, membacakan pidato bupati terkait jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh anggota DPRD, atas kerja kerasnya dalam memberikan saran, tanggapan, dan pandangan terhadap sejumlah raperda yang diajukan oleh pemerintah daerah (pemda) kepada tim propemperda.

“Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ketua, wakil, dan para anggota DPRD, yang telah menerima usulan raperda,” katanya.

Menurutnya, 7 buah rancangan peraturan daerah (raperda) yang diajukan oleh pihaknya, merupakan rancangan produk hukum yang ditunggu-tunggu oleh pemerintah daerah, di mana akan sangat membantu dalam hal pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan.

Diharapkan, raperda tersebut nantinya menjadi suatu perda yang selaras dengan program pemerintah dan sesuai perkembangan kehidupan masyarakat khususnya bagi pemerintahan.

Selain Itu, wabup juga menyampaikan kemitraan yang sudah tercipta dengan baik antara pemda dan DPRD selama ini dapat terus terjaga, terbina, dan bahkan lebih ditingkatkan lagi kedepannya. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!