Virus Corona tak ada di Pulpis

  • Bagikan

Pulang Pisau -SK News : Sebagaimana untuk menegaskan beredarnya dimedsos tentang penyakit Corona yang cukup berbahaya, Plt. Direktur RSUD Pulang Pisau Dr. Muliyanto Budihardjo, MHlth. Sc mengatakan bahwa tidak ada dugaan penyakit Corona terhadap pasien selama ini.

“Dalam penanganan yang kami lakukan di RSUD selama ini terhadap seluruh pasien yang keluar masuk, tidak ada dugaan indikasi penyakit Corona,” Ucapnya menegaskan, Kamis (05/03/2020) Via Tlp.

Selain itu, Dr. Mul (Sapaan akrabnya) mengatakan, selama ini dalam kegiatan pengawasan pencegahan penyakit Corona yang mereka lakukan, dia tegaskan pula, tidak ada dugaan penyakit Corona khusunya dikabupaten pulang pisau.

Dalam penjelasan Dr. Mul, seluruh puskesmas disetiap kecamatan, maupun disetiap Puskesmas Pembantu (Pustu) di desa – desa saat ini  giat – giatnya bekerjasama dalam pengawasan dan pencegahan penyakit Corona.

“Semua dokter sudah kami kerahkan untuk mengawasi dan melakukan pencegahan penyakit Corona,” Ucapnya.

Selain itu, Dr. Mul menerangkan bagi keluarga pasien yang membesuk keluarganya yang sedang sakit bila membutuhkan masker, silahkan minta ke petugas RSUD dan itu secara gratis. (Drt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!