Vaksinasi Booster Perlu Dimaksimalkan

Wakil ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko, saat menyampaikan pentingnya vaksinasi booster untuk menanggulangi covid-19. Foto: Said.

SKNews, Seruyan – Guna mendukung dan mensukseskan program pemerintah untuk mengakhiri penyebaran pandemi covid-19, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mendorong dimaksimalkannya pelaksanaan vaksinasi booster di wilayah setempat.

Wakil ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat mendukung penuh dan selalu mendorong agar program dari pemerintah ini bisa terlaksana dengan baik. Sehingga pandemi covid-19 yang sudah berlangsung dalam 2 tahun terakhir tersebut segera berakhir.

“Kami dari DPRD mendukung penuh program vaksinasi booster, program ini merupakan dari pemerintah pusat yang berarti pemerintah daerah juga berkewajiban untuk melaksanakannya,” katanya, Rabu, (11/5/2022).

Menurutnya, vaksinasi booster atau dosis ke-III ini tentunya menjadi suatu ikhtiar atau upaya bersama agar terhindar dari penularan virus covid-19, terutama varian terbaru yakni Omicron. Untuk itu, Ia juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung program vaksinasi tersebut.

Ditambahkannya, apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah pusat, tentunya juga harus dilaksanakan dengan maksimal di seluruh wilayah setempat. Mengingat langkah tersebutlah yang diyakini dapat menanggulangi penyebarannya.

“Mari kita bersama-sama untuk mematuhi kebijakan pusat, terutama instansi terkait agar maksimalkan capaian vaksinasi ini demi kebaikan bersama untuk menanggulangi Covid-19 di Seruyan,” tandasnya. *.*

Respon (48)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!