oleh

TP – PKK sambut Pengukuhan GOW 2020 – 2025

Pulang Pisau -SK News- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pulang Pisau (Pulpis), Hj. Nunu Andriani Pratowo menyambut baik di kukuhkannya pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) masa bhakti 2020 – 2025.

Alasan Nunu (Sapaan Akrabnya) memang sudah sejak dari dahulu TP PKK selalalu bersinergi dengan organisasi di Kabupaten Pulpis baik itu, GOW, DWP, Bhayangkari, Adhiyaksa Darmayukti, Adhiyaksa Dharmakarini dan organisasi wanita lainnya.

“Kami dari Tim TP PKK menyambut baik di kukuhkannya pengurus GOW periode 2020 – 2025. juga berharap dengan adanya kepengurusan yang baru ini, semua kegiatan, baik itu bidang sosial kemasyarakatan ataupun bidang lainnya, bisa bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Pulpis,” Kata Nunu yang merupakan istri Bupati Pulang Pisau.

Lanjut Nunu, pihaknya selalu bersinergi bekerjasama seperti dalam kegiatan pelaksanaan Hari Ibu, Hari Kartini serta dalam melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat dan orang yang tidak mampu.

“Kerjasama kita ini, seperti Ipates kita bersama-sama sebagai penggerak untuk memberikan masukan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu untuk mengecek kesehatan secara dini,” tutupnya. (Drt)

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update