oleh

Tim Satgas Targetkan 50 Persen Vaksin Lansia Pulang Pisau

SK News PULANG PISAU – Tim satgas covid-19 Pulang Pisau men targetkan 50 persen untuk pelaksanaan vaksin lansia di bulan juni, kendala yang dihadapi tim satgas tidak lain karena faktor banyaknya hoax yang beredar serta kondisi lansia yang harus di lakukan vaksin ditempat tinggal.

Sementara pihak keluarga yang kurang men suport juga menjadi salah satu penyebab lambatnya capaian target vaksin sehingga diharapkan semua pihak mendorong kesediaan vaksin untuk lansia agar target yang akan dicapai dapat terlaksana sesuai harapan.

Tim satgas bidang tenaga kesehatan dokter Muliyanto menyebut bahwa pihaknya telah berupaya keras dalam mencapai target yang di inginkan namun lagi – lagi upaya jemput bola menjadi hal pokok percepatan vaksin lansia.

“ Bahwa pihaknya telah berupaya keras dalam mencapai target yang di inginkan namun lagi-lagi upaya jemput bola menjadi hal pokok percepat vaksin lansia,”Ungkap Muliyanto.

Menurut Mulyanto bahwa sedikitnya 1.200 lansia telah masuk daftar tunggu vaksin sehingga diharapkan pihak keluarga juga memberikan dorongan kepada calon penerima vaksin untuk membantu tim satgas melakukan percepatan pelaksanaan vaksin di Pulang Pisau.(my/red)

 

 

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update