Wagub Kembali Tinjau Vaksin Lansia Di Pulpis

  • Bagikan
SK News PULANG PISAU – Wakil gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo didampingi wakapolda kalteng meninjau langsung pelaksanaan vaksin untuk lansia di kabupaten Pulang Pisau.

 

Berbeda dengan kunjungan kerja yang dilakukan beberapa waktu lalu, pada kunjungan kali ini secara khusus rombongan melihat langsung vaksin lansia untuk wali murid SMA 1 Negeri Kahayan Hilir sebagaimana upaya bersama dalam mempersiapkan secara khusus belajar tatap muka bulan Juli nanti.

Usai peninjauan vaksinasi kepada media Edy Pratowo menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan kali ini tidak lain adalah untuk memberikan motivasi kepada tim nakes agar target yang diberikan hingga akhir Juni ini dapat terselesaikan ditengah capaian vaksin yang masih dalam angka 22 persen

“ Bahwa kunjungan kerja yang dilakukan kali ini tidak lain adalah untuk memberikan motivasi kepada tim nakes agar target yang diberikan hingga akhir Juni ini dapat terselesaikan ditengah capaian vaksin yang masih dalam angka 22 persen,” Ungkap Edy.

Secara khusus Edy berharap agar tim nakes memaksimalkan bekerjasama dengan pihak kepolisian dan TNI untuk melakukan vaksin door to door mengingat lansia sangat rentan diberikan vaksin jika harus melakukan perjalanan ke sarana kesehatan namun justru vaksin dari rumah ke rumah akan sangat efektif dan cepat. (my/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!