Tim Satgas Covid-19 Ijinkan Sekolah Tatp Muka Terbatas

  • Bagikan
SKNEWS, PULANG PISAU – Pemerintah daerah Pulang Pisau melalui tim satgas covid-19 telah memberlakukan pemberian ijin untuk sekolah melakukan Pertemuan Tatap Muka ( PTM ), sebelumnya pihak sekolah telah mengajukan permohonan ptm dan dilakukan verifikasi oleh tim satgas setempat.

MTsN Pulang Pisau contohnya, sekolah ini menerapkan kegiatan belajar di sekolah secara langsung dengan mentaati protokol kesehatan dengan cara melakukan jam belajar terbatas yakni 50 persen dari jumlah siswa secara bergilir.

Kepala sekolah MTS Negeri Pulang Pisau, Muliani mengatakan bahwa pihaknya melakukan pertemuan tatap  muka setelah tim satgas melihat langsung sekolah ini melakukan simulasi sehingga apa yang ada di simulasi tersebut pihak sekolah akan meberlakukan hal yang sama dan melakukan pengawasan secara ketat.

“ Sekolah kami telah ditinjau oleh tim verifikasi satgas covid-19 termasuk didalamnya kami telah melakukan simulasi Pembelajaran Tatap Muka dengan konsep pembelajaran yang kami berlakukan adalah terbatas secara bergilir dari jumlah murid yang ada sehingga kita harapkan seluruh siswa dapat mentaati protocol kesehatan dan semua pihak Bersama melakukan tugas pengawasan,” kata Muliani.

Para siswa pun menyambut kesempatan sekolah tatap muka dengan riang gembira dengan alasan sekolah secara daring tidak bisa ketemu teman dan bertatap muka dengan guru siswa.

MTsN dalam pantauan tim satgas merupakan sekolah favorit yang akan dijadikan contoh dalam penerapan PTM sehingga pada pekan ini rencananya pemberlakukan PTM akan ditinjau langsung oleh bupati Pulang Pisau dan diharapkan apa yang menjadi keinginan semua pihak dapat konsisten dilaksanakan antara sekolah dan kerjasama para murid untuk menerapkan protokol kesehatan. ( suratman/red )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!