oleh

Tim Pemburu COVID-19 Kembali di Gelar dalam Penegakan Operasi Yustisi

SK NEWS, PULANG PISAU – Tim Satgas covid-19 kembali mengingatkan kepada masyarakat Pulang Pisau agar taat  dalam mematuhi protokol kesehatan mengingat kasus terkonfirmasi positif kembali meningkat.

Kegiatan tersebut ditandai dengan gelar apel gabungan penegakan yustisi di Pulang Pisau dengan melakukan aksi penyemprotan massal, vaksin, pembagian masker dan giat lainnya dengan menyasar pada sarana – sarana umum lainnya.

Tim gabungan tersebut di namakan tim pemburu covid-19 dalam upaya menekan agar tidak terjadi penyebaran covid-19 di wilayah Pulang Pisau semakin meluas kembali.

Apel gabungan ditandai dengan pelepasan tim pemburu covid-19 yang dipimpin langsung oleh wakapolres Pulang Pisau, kompol Wahyu Edi P.

“ Saya berharap masyarakat Kembali membiasakan diri menerapkan protocol Kesehatan mengingat saat ini kasus positif yang semakin menurun justru pada pekan terakhir ini kembali meningkat dan hal tersebut dari pantauan yang kami lakukan bahwasannya masyarakat banyak yang sudah mulai tidak patuh penerapan penerapan protocol Kesehatan dan kami perlu Kembali memberlakukan penegakan Kembali operasi yustisi dalm menekan penyebaran covid-19 yang semakin meluas Kembali,” kata Wahyu.

Dalam penegasannya wakpolres menghimbau kepada masyarakat agar kembali menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mengurangi mobilitas keluar rumah serta senantiasa menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa yang hal tersebut seiring berjalannhya waktu mulai ditemukan masyarakat yang tidak patuh melaksanakan hal tersebut. ( ad/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update