oleh

Echa Lawan Kuman

PULANG PISAU – Darurat bencana wabah Corona masih menyelimuti Indonesia. Di saat pemerintah melakukan berbagai macam kebijakan demi menekan laju penyebaran virus yang makin meningkat setiap hari, para medis yang maju digarda terdepan menyelamatkan para pasien positif Covid-19, Jumat, (10/4/2020)

Tidak hanya Pemerintah, masyarakat juga bahu membahu memberikan donasi diantaranya, salah satu penyanyi asal Kapuas Kalimantan Tengah ikut menggerakkan hati penggemarnya dengan melakukan galang dana untuk membantu menangani wabah Corona atau yang kita kenal sebagai Covid-19.

Selain melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk membantu penanganan covid-19, penyanyi yang memiliki nama Echa juga menciptakan lagu Lawan Kuman dalam rangka mengajak penggemarnya untuk bersama-sama melawan covid-19 dengan mematuhi imbuan yang di sampaikan pemerintah.

” Alhamdulillah, dari hasil donasi kita membeli Alat Perlindungan Diri (APD), dan kita serahkan untuk Tenaga Medis Rumah Sakit dr. H. Soemarno Sosroatmodjo. Harapan kita, bantuan ini dapat mendukung tenaga medis yang sedang berjuang sebagai gada terdepan, ” kata Echa

Selain itu, Echa bersama A2N Studio, baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Lawan Kuman yang di rilis di kanal youtube A2N Studio. Dalam lirik lagu tersebut Echa menyerukan juga cara pencegahan Covid-19 yang sesuai dengan standar kesehatan dan imbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja.

“Saya berharap, single * Lawan Kuman* yang baru dirilis ini bisa memberikan edukasi masyarakat, khususnya Kapuas dan sekitarnya bagaimana cara mencegah dan menangani virus covid-19 yang baik dan benar, sesuai imbauan yang disampaikan pemerintah untuk memutus mata ratai Virus Corona atau covid-19 ini, ” pungkas Echa.

Komentar

SK News Update