Teras Narang Kunjungi Lokasi Food Estate

  • Bagikan
Anggota DPD RI Agustin Teras Narang yang juga mantan gubernur kalteng 2 periode ini memilih wilayah pulang pisau untuk dijadikan bahan menyerap aspirasi dalam rangka meningkatkan pembangunan kelanjutan program nasional food estate. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – melihat dari dekat perkembangan pertanian di lokasi food estate kalimantan tengah, anggota DPD RI Agustin Teras Narang mengunjungi lokasi food estate di beberapa wilayah pulang pisau.

Memanfaatkan agenda reses perseorangan, anggota DPD RI Agustin Teras Narang yang juga mantan gubernur kalteng 2 periode ini memilih wilayah pulang pisau untuk dijadikan bahan menyerap aspirasi dalam rangka meningkatkan pembangunan kelanjutan program nasional food estate.

Kunjungan kerja teras narang dimulai dari wilayah food estate desa belanti siam, pantik dan kantan dalam selama 2 hari dengan melakukan beberapa kelompok tani yang ada diwilayah desa masing-masing yang dikunjungi.

Teras Narang banyak menyerap aspirasi mulai dari sarana prasarana yang sudah diterima dilokasi food estate, kemajuan pola tanam pertanian hingga distribusi pemasaran atas hasil panen petani .

Hasil dari reses nantinya akan dijadikan bahan di ruang sidang wakil rakyat mewakili dirinya untuk turut membangun kalimantan tengah sukseskan program nasional food estate.

Kepada petani Teras Narang juga menyampaikan harapan bahwa hasil panen untuk tidak dimanfaatkan pedagang untuk sistem ijon, diyakini harga jula akan stabil jika petani sungguh – sungguh menjaga waktu panen selama satu tahun.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!