oleh

Taty ; ‘ Wujudkan Pintu Gerbang Wilayah dengan Ornamen Kalteng “

SK News, PULANG PISAU – Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengharapkan kepada para camat untuk membuat pintu gerbang masuk wilayah dengan ornamen khas Kalimantan Tengah dan target ini diharapkan bisa direalisasikan dalam masa kepemimpinan Edy – Taty.

 

Pintu gerbang merupakan ciri khas yang menggambarkan sebuah wilayah terdapat potensi yang semuanya tergambar pada saat masuk suatu daerah sehingga dari awal masuk sudah bisa tergambar potensi apa yang ada didalam wilayah tersebut.

” Saya berharap agar para camat memberikan respon positif agar memikirkan membuat pintu gerbang masuk wilayah menggambarkan ciri khas daerah tersebut yang tujuannya agar siapapun yang masuk daerah tersebut bisa menggambarkan potensi yang ada di wilayahnya dan ini saya harapkan bisa terealisasi sebelum masa tugas saya berakhir,” kata Taty saat berbincang dengan SK News, Rabu ( 17/3/2021 ).

Menurutnya jika keinginan tersebut direalisasikan maka hal itu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi suatu daerah dan begitu pula dengan pintu gerbang masuk desa juga hendaknya mengikuti untuk adanya pintu gerbang berciri khas Ornamen Kalimantan Tengah.

Saat ditanya perencanaan dan alokasi anggaran disebutkan bahwa hal tersebut menjadi acuan camat dan desa terlepas dari bagaimana memberikan alokasi anggaran dalam mewujudkan kegiatan dimaksud.

Ditambahkan untuk memajukan daerah juga dipersilahkan semua pihak agar memberi perhatian pada tiap – tiap desa termasuk kehadiran pihak swasta dalam hal tesebut.

Taty juga menyebut bahwa untuk mewujudkan Pulang Pisau emas dibutuhkan peran dan partisipasi semua pihak sebab jika semua terpanggil untuk ikut memajukan daerah tidak ada yang tidak mungkin apapun bisa terwujud selama ada kesungguhan. ( Ad/red ).

Komentar

SK News Update