Syukuran Diakhir Jabatan Bupati Yulhaidir dan Wabup Iswanti

  • Bagikan
Yulhaidir (baju putih), ketika berfoto bersama masyarakat yang hadir dalam acara syukuran akhir jabatan bupati periode 2018 - 2023. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Di akhir masa jabatan Bupati Yulhaidir dan Iswanti, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seruyan menggelar syukuran, yang dipusatkan di halaman belakang rumah jabatan bupati.

Tepat pada 23 september masa kepemimpinan Yulhaidir dan Iswanti sebagai bupati dan wakil bupati Seruyan periode 2018 – 2023 resmi berakhir. Untuk itu, pemda menggelar syukuran dan sekaligus berpamitan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Terlihat sejak pukul 8 pagi acara di mulai masyarakat berdatangan dan memadati rumah jabatan bupati, tamu yang datang tidak hanya dari unsur pemangku kepentingan, SOPD, Forkopimda, ASN, namun seluruh elemen masyarakat.

Berdasarkan pantauan di lapangan, semuanya saling menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati selama melaksanakan amanah dan tugasnya sejak 2018 silam.

Bahkan tidak dapat dipungkiri masyarakat yang datang rela menunggu giliran untuk berjabat tangan dan berfoto langsung dengan Yulhaidir. *.*

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!