oleh

Sopir Taksi Seruyan Palangkaraya Positif Covid 19

-Seruyan-112 views

SKNEWS, SERUYAN – Sopir taksi Jurusan Kuala Pembuang – Palangkaraya yang sebelumnya berstatus PDP ( Pasien Dalam Pengawasan ) dinyatakan Positif Covid 19, hal tersebut dibuktikan dengan test Swab yang dilakukan tim medis gugus tugas Percepatan Penanganan Covid 19 di wilayah ini.

Pasien bernomor -07 yang kesehariannya merupakan sopir taksi tersebut sebelumnya telah dilakukan swab pertama tanggal 11 Mei lalu sehingga pihak RSUD memberikan keterangan bahwa yang bersangkutan telah terkonfirmasi positif covid 19.

“ Berdasarkan keterangan dari pihak RSUD  bahwa seorang pasien 07 yang merupakan sopir taksi Kuala Pembuang Palangkaraya tersebut dinyatakan positif atas hasil pemeriksaan pada 11 Mei 2020 lalu sehingga saya mengharapkan kewaspadaan seluruh masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan sebab jika tidak mengindahkan himbauan – himbauan maka alangkah bahayanya penyebaran covid 19 ini,” kata H. Sugian Noor selaku jubir covid 19, Selasa , ( 12/5/2020 ).

Dengan terkonfirmasi positif tersebut diharapkan pasien mampu tertangani dengan baik sehingga pasien yang telah positif akan mampu melawan coronavirus yang ada dalam tubuhnya termasuk penanganan yang dilakukan tim medis diharapkan juga memberikan penanganan yang maksimal hingga yang bersangkutan kembali dinyatakan negatif.

Tim gugus penanganan dan pencegahan covid 19 di Seruyan menurutnya terus berupaya melakukan berbagai kegiatan dalam rangka pencegahan dan penyebaran covid 19 sehingga diharapkan semua pihak dapat bersama – sama melakukan pencegahan diri dengan mengikuti anjuran dan himbauan protokol kesehatan. fr/red

Kontak admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar