Seruyan Menuju Takbir Keliling tetap Jaga Protokol Kesehatan

  • Bagikan

SK News, Seruyan – Memeriahkan semarak menyambut hari raya idul fitri 1443 hijriah sebagaimana siaran pers pembolehan takbir keliling dan sebagaimana kesepakatan dengan kementerian agama bahwa kabupaten Seruyan secara resmi menggelar takbir keliling.

Pembolehan dan pelaksanaan takbir keliling juga disampaikan melalui siaran visual di facebook milik pemkab Seruyan sehingga diharapkan masyarakat untuk bisa berpartisipasi namun tetap patuhi Proyokol kesehatan.

Yulhaidir Bupati Seruyan dalam siaran pers nya memberikan kesempatan untuk masyarakat Seruyan memeriahkan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah tahun ini selama tetap mematuhi ptotokol kesehatan.

” Terkait dengan pawai takbir, saya bupati Seruyan Yulhaidir sebagaimana arahan gubernur beberapa waktu lalu maka kami mempersilahkan masyarakat untuk meramaikan takbir keliling di wilayah Seruyan namun tetap menjaga ptotokol kesehatan sebagaimana kesepatan bersama menteri agama RI, jadi silahkan masyarakat berpartisipasi dalam merayakan lebaran dengan menggelar takbir keliling, ” Ucap Bupati.

Hari raya tahun ini adalah hari raya yang berbeda dengan perayaan tahun lalu sebab larangan mudikpun telah tidak diberlakukan pemerintah sehingga lebaran tahun ini dengan pembolehan mudik maka diperkirakan suasana lebaran akan lebih meriah. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!