Seorang Anak Diduga Tenggelam di Sungai Seruyan

Ini lah lokasi tempat korban yang ikut orang tuanya memperbaiki perahu yang sedang rusak. Terlihat tim masih melakukan penyisiran di sekitar DAS Seruyan. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Seorang anak kelas 2 sekolah dasar (SD) berusia 8 tahun diduga tenggelam di daerah aliran sungai (DAS) Seruyan, ketika ikut membantu orang tuanya memperbaiki perahu yang sedang rusak.

Berdasarkan data terhimpun dari lapangan, lokasi kejadian tepat di dermaga persinggahan perahu nelayan di pasar sayur dan ikan (SAIK) Kuala Pembuang. Menurut informasi sementara anak yang menjadi korban ikut orang tuanya memperbaiki perahu.

“Kami melihat anak ikut orang tuanya memperbaiki perahu, anak ikut berenang menggunakan pelampung tangki air, namun sekitar 10 menit kemudian orang tuanya menyadari anaknya menghilang,” kata Bonang salah seorang warga yang mengetahui kronologi kejadian, Rabu Sore, (8/2/23).

Sementara itu, salah seorang warga yang juga mendengar informasi adanya anak tenggelam, Vicky menyampaikan, dirinya penasaran untuk mengetahui dan ingin memastikan secara langsung ke lokasi kejadian.

“Sekitar 30 menit yang lalu ada mendengar informasi anak tenggelam di pasar SAIK, untuk memastikannya saya langsung datang ke sini, dan menurut cerita warga yang melihat memang betul informasinya,” katanya.

Dari kejadian sekira pukul 13.30 WIB waktu setempat hingga saat ini anak yang diduga tenggelam masih belum ditemukan, untuk memastikannya tim TRC BPBD, Kapospol KP3 Polres, Pos AL, Rescue Damkar, dan pihak keluarga masih melakukan penyisiran di sekitar sungai. *.*

Respon (49)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!