Selesaikan Infrastruktur Jalan Tepat Waktu

Anggota DPRD Seruyan dari daerah pemilihan (dapil) II, Denny Rahmadani, saat menyampaikan hasil kunjungan kerja ke sejumlah kecamatan. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Berdasarkan hasil kunjungan kerja (kunker) yang dilakukan di daerah pemilihan (dapil) 2 Kabupaten Seruyan, masyarakat meminta agar infrastruktur jalan bisa segera diselesaikan sesuai dengan waktu perencanaan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Denni Rahmadani mengatakan, pada tahun ini pemerintah daerah (pemda) mendapatkan suntikan dana dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah puluhan miliyar. Tentunya dana yang ada ini agar bisa dimasukan dalam perencanaan untuk pembangunan jalan.

“Masyarakat masih dominan menyampaikan perbaikan dan peningkatan infrastruktur jalan, terutama jalan yang dibangun dari dua arah Simpang Bangkal dan Kuala Pembuang. Mengingat daerah itu kondisinya masih kurang makismal,” katanya, Jum’at, (17/3/23).

Selain itu, infrastruktur jalan di Kecamatan Danau Sembuluh dan Seruyan Raya yang menuju ke Kuala Pembuang juga perlu dilakukan perbaikan. Ketika musim hujan jalan ini tidak dapat dilewati dan cukup berbahaya bagi para pengendara.

“Masyarakat berharap agar jalan yang dibangun bisa selesai dalam beberapa tahun kedepan, sehingga infrastruktur jalan secara bertahap bisa terealisasi dan selesai tepat waktu,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga telah mendorong investor perusahaan besar swasta (PBS) yang ada agar untuk dapat berkontribusi, khususnya untuk penanganan infrastruktur jalan yang sangat diperlukan oleh masyarakat sekitar. *.*

Respon (63)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!