Sekda Tegaskan OPD agar tak Alergi Awak Media

  • Bagikan
Sekda Pulang Pisau. Toni Harisinta usai temu wartawan dengan memberikan keterangan pers. Foto : Gerryawan SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Sekda Pulang Pisau Toni Harisinta menegaskan kepada seluruh OPD tak alergi kepada awak media, sebab keberadaanya menjadi jembatan sinergitas dalam membangun daerah.

Agenda pemerintah daerah Pulang Pisau di penghujung tahun 2023 menjadi barometer terjalinnya hubungan baik dengan awak media yang bertugas di wilayah peliputan Pulang Pisau.

Kemajuan daerah dalam capaian kinerja menjadi hal yang utama dengan penyebaran informasi dari awak media sehingga sekda menegskan kepada OPD pemkab Pulang Pisau untuk tidak alergi kepada wartawan.

Menurutnya bahwa agenda temu media dipenghujung tahun agar dapat dijadikan corong bahan publikasi atas realisasi kegiatan selama tahun 2023 yang harus diberikan daya dorong untuk diketahui publik.

“ Saya tegaskan kepada seluruh OPD jangan alergi wartawan, lakukan sinergi untuk mempublikasikan realisasi pekerjaan hingga rencana dalam melaksanakan tugas – tugas pembangunan menuju kemajuan daerah, salah satunya adalah hadirnya awak media,” Sebut Sekda.

Acara temu media merupakan agenda tahunan pemkab Pulang Pisau yang di inisiasi oleh diskomimfo setempat, sedangkan acara juga wajib dihadiri oleh seluruh kepala OPD tanpa alasan sebagaimana ditegaskan sekda Toni Harisinta. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!