Sekda Dukung Langkah Antisipasi Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan
Gelaran pemilu damai yang diselengarakan polres Pulang Pisau sebagai langkah antisipasi awal bersama membangun komitment penyelenggaraan pemuli damai. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Sekda Pulang Pisau, Tonny Harisinta meng-apresiasi langkah polres untuk melakukan antisipasi cipta kondisi aman jelang dan selama penyelenggaraan pemilu 2024 di bumi handep hapakat .

Sekda Pulang Pisau menegaskan pentingnya dilakukan langkah awal dari seluruh pihak baik penyelenggara pemilu, peserta dan masyarakat agar dapat menciptakan suasana sejuk menjelang pelaksanaan pemilu 2024.

Polres Pulang Pisau dalam pelaksanaan pemilu dmai menjadi tolok ukur bahwa langkah yang dilakukan adalah langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas disemua lini yang mengancam ke stabilan cipta kondisi.

Sekda juga berharap semua komponen masyarakat ikut mendukung terciptanya suasana damai sebagaimana harapan bersama bahwa hasil pemilu adalah dalam rangka melahirkan pemimpjn yang amanah.

Dijelaskan sekda bahwa hal penting yang perlu disadari bersama adalah etika dalam melakukan upaya kampanye calon, cara santun dan memberikan pendidikan politik adalah hal yang penting dilakukan.

“ Saya sangat meng-apresiasi lengkah polres untuk melaksanakan pemilu damai, hal ini tentu akan menjadi bahan upaya bersama menciptakan pemilu damai dan saya juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar santun dalam menggunakan media sosial,’ ucap Sekda.

Jika seluruh komponen masyarakat bahu membahu menciptakan kondisi sehat maka hsil pemilu yang akan dilaksanakan  2024 hasilnya akan menjadikan pemahaman politik yang baik dan berdampak positif untuk kemajuan daerah.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!