Sedikitnya 400 Orang Guru Ngaji Mendapatkan Insentif Jelang Idul Fitri

Penyerahan secara simbolis insentif guru ngaji dari Bupati di masjid agung ar raudah tepat jelang hari raya idul fitrik. Foto : Aditya
SK News, PULANG PISAU – Jelang Idul Fitri 1443 hirjiah 400 orang ustadz – ustadzah terima insentif bulanan dari pemkab pulang pisau melalui organisasi BKPRMI setempat.

Dengan kegiatan tersebut guru ngaji se-kabupaten pulang pisau menjelang hari raya idul fitri patut tersenyum sebab jerih payah mengabdi untuk mendidik anak menjadi anak sholeh bulan ini mendapatkan insentif dari pemerintah daerah sebesar 350.000 rupiah per-bulan selama 7 bulan.

Penyaluran insentif langsung secara simbolis diserahkan bupati pulang pisau Pudjirustaty Narang di masjid agung ar raudah disaksikan oleh para tokoh agama serta opd terkait.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang dalam arahannya menyampaikan rasa syukur kepada para guru yang telah turut aktif mendorong anak muslim di Pulang Pisau menjadi sosok yang bisa dibanggakan orang tua dalam bidang keamaan.

“ Saya menyampaikan terimakasih kepada guru – guru agama se-kabupaten Pulang Pisau yang telah rela meluangkan waktu untuk mendidik anak menjadi anak sholeh – sholehah dan pemerintah daerah berharap para guru ini terus bisa memberikan ajaran dan tuntunan kepada anak – anak Pulang Pisau,” kata bupati.

Dikatakan bahwa guru ngaji yang mendapat insentif bulanan berjumlah 400 orang dan jumlah ini tersebar di 8 kecamatan se-kabupaten pulang pisau sedangkan untuk penyaluran pemerintah memberikannya melalui organisasi keagamaan yakni BKPRMI.

Ketua umum BKPRMI pulang pisau, ustatz Narullah menyampaikan rasa syukur sebab di ujung ramadan ini pemerintah memberikan alokasi untuk pembayaran insentif guru ngaji selama 7 bulan.

“ Kami organisasi BKPRMI menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan alokasi insentif tepat dijelang idul fitri sedangkan dari 400 orang yang sudah terdaftar penyalurannya akan dilakukan secara langsung ke wilayah kecamatan se-kabupaten pulang pisau sebelum lebaran tiba,” kata Nasrullah.

Dikatakan Narullah bahwa kegiatan penyaluran tersebut hanya bersifat simbolis namun untuk wilayah kecamatan yang jauh pihak bkprmi mengantar langsung insentif untuk seluruh guru ngaji yang telah terdaftar, dimaksudkan insentif tersebut dapat bermanfaat untuk para guru ngaji di hari raya idul fitri 1443 hijriah ini. *.*

Respon (51)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!