Sebanyak 10 Rumah Ibadah Mendapat Bantuan Dana CSR Bank Kalteng

  • Bagikan
Rangkaian HUT Bank Kalteng ke 61 10 rumah Ibadah mendapatkan dukungan anggaran CSR melalui bupati Pulang Pisau. Foto : Adit

SKNEWS, PULANG PISAU – Sebanyak 10 rumah ibadah di wilayah Pulang Pisau mendapat berkah dari hari jadi Bank Kalteng ke 61 tahun 2022 ini, bantuan CSR tersebut diberikan langsung kepada pengurus rumah ibadah melalui bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, bantuan diterima oleh pengurus rumah ibadah baik mushola, masjid dan gereja.

Penyerahan dilakukan langsung di ruang lobby sekretariat Daerah ( kantor bupati ), Rabu (16/11/2022 ) sedangkan nilai bantuan rumah ibadah masing – masing sebesar Rp.3.000.000,- tiga juta rupiah yang langsung melalui rekening masing – masing rumah ibadah.

Bupati berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan sebagai upaya meningkatkan kebersamaan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah, disebutkan dana bantuan sifatnya  bebas digunakan keperluan operasional rumah ibadah tersebut, kepada bank Kalteng bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih serta kedepan bantuan akan terus dikucurkan guna lebih banyak lagi bisa dinikmati rumah ibadah yang masih banyak jumlahnya diwilayah Pulang Pisau.

” Bantuan ini bebas mau digunakan apa saja, semoga kedepan akan ada lagi bantuan yang diberikan bank Kalteng sebab masih banyak rumah ibadah yang memerlukan keperdulian dari pihak lain, jadi sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan melalui dana CSR bank Kalteng ini,” ucap Bupati.

Sementara itu, Ebed Kadarusman selaku pimpinan bank Kalteng Pulang Pisau berharapa bantuan ini akan terus dilakukan setiap tahun untuk bisa bermanfaat bagi rumah ibadah di wilayah Pulang Pisau, diakui Ebed bahwa target bantuan akan berlaku berbeda namun yang jelas alokasi bantuan akan diberikan tiap tahun namun akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan pemerintah daerah,” ucap Ebed.

Bantuan CSR lain Bank Kalteng juga telah menyelesaikan bangunan pintu gapura di desa Belanti Siam dan hari ini setelah selesai pengerjalan juga diikuti dengan diserahterimakan kepada pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan icon pintu selamat datang ke lokasi food estate.

” Kita Bank Kalteng terus mengalokasikan bantuan setiap tahun dengan nilai yang berbeda yang penyelurannya selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah sehingga diharapkan setiap bantuan yang disalurkan Bank Kalteng dapat bermanfaat untuk pembangunan daerah, dan pintu gerbang masuk lokasi food estate yang dialokasikan juga menggunakan dana CSR didesa Belanti Siam saat ini juga sudah siap diserahterimakan sebagai daya dukung Bank Kalteng untuk kemajuan food estate di Kalimantan Tengah,” ucap Ebed. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!