Ruang Istimewa untuk Wartawan dari Pj. Bupati di Hari Pertama Kerja

  • Bagikan
Pertemuan khusus antara pj bupati dengan awak media di ruang kerja bupati sebagai langkah awal sinergi melanjutkan program pembangunan. Foto : Gerryawan SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Wartawan bagi seorang penjabat Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani adalah istimewa sehingga sangat perlu sinergi yang terus menerus dalam rangka mengawal kemajuan daerah melalui sejumlah program pembangunan yang sudah terukur.

Diera Globalisasi menurut Nunu media sangat berperan penting sehingga ruang publik serta keterbukaan informasi harus terus dibangun dengan baik sedangkan disisi lain era digital merupakan bagian terpenting dalam upaya lebih membuka akses informasi ke ruang publik.

Disebutkan Nunu bahwa tak ada sudut daerah yang tidak bisa diakses internet dalam perkembangan waktu berjalan sehingga kemajuan program pembangunan daerah semaksimal mungkin harus memiliki akses penting guna lebih membuka sistem informasi publik.

Pemerintah perlu hadir dalam mengawal era keterbukaan publik, dan hal tersebut dimulai penjabat Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani tepat dihari pertama masuk kerja sebagai penjabat bupati usai dilaksanakan pelantikan atas dirinya.

” Saya hadir kembali di Pulang Pisau ini dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan sebagaimana penunjukan dirinya dari kementerian dalam negeri yang secara resmi dilakukan pelantikan oleh gubernur Kalteng, untuk itu dihari pertama saya masuk kerja ini merasa penting sekali masukan dari kawan – kawan media dalam membuka akses informasi ke ruang publik,” ucap Nunu.

Pertemuan khusus para awal media merupakan jembatan dirinya untuk memulai melaksanakan aktifitas di pemerintahan daerah Pulang Pisau, para awak media diterima secara khusus diruang kerja ppj bupati.

Diharapkan dengan pertemuan tersebut nantinya selama bertugas sedapat mungkin memberikan informasi yang akan dijadikan bahan informasi dari masyarakat dengan tujuan akhir adalah mengawal kemajuan pembangunan daerah.

Terget capaian pembangunan akan lebih terarah dan terstruktur dengan adanya sejumlah program yang terlaksana setiap tahun berjalan dan agar masyarakat mengetahuinya maka ruang media harus terbuka dengan sinergi yang baik antara pemerintah dan media.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!