Ribuan warga Wonoagung tutup Safari Maulid

oleh -1.125 views

PULANG PISAU – Ribuan Warga Wonoagung kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau membanjiri Pondok Pesantren Al Falahiyah pimpinan KH. Abdul Wahab Kasbullah Minggu 15 Desember 2019.

Ribuan Jamaah tersebut hadir dalam rangka penutupan safari Maulid 1441 hijriah yang digelar di 17 jalur di desa tersebut.

Menurut ketua panitia yang juga pimpinan pondok pesantren tersebut bahwa acara ini digelar setiap tahun dalam rangka mempererat tali silaturrahmi diantara warga terlebih dalam memperkuat keutuhan warga dalam tali agama Allah.

” Saya berharap dari berakhirnya safari maulid ini selain akan mempererat tali silarurahmi semoga akan menambah kecintaan warga wonoagung kepada Nabi saw yang akhirnya akan menambah ketakwaan kepada Allah SWT,” ucap Ustd Wahab.

Dalam penutupan safari tahun 2019 ini panitia membuat berbagai rangkaian acara seperti pembagian kupon doorprice, pembuatan tumpeng setinggi 1,5 meter dan berbagai acara lainnya.

Sebelum acara puncak yang diisi oleh penceramah ustadz Imam Muslih terlebih dahulu kepala desa Wonoagong, Saidan dan dihadapan ribuan Jamaah dirinya Menyampaikan kata sambutan dengan menyampaikan ungkapan terimakasih atas kebersamaan yang terjalin dalam menyatukan ummat Muslim di Wonoagung hingga acara ini terlaksana dengan sukses.

Kepala Desa hampir tidak bisa melanjutkan kata sambutan karena rasa haru hingga menyampaikan kata harunya dengan isak tangis, setelah beberapa saat sambutan disampaikan dengan harapan rangkaian acara dapat terus dilaksanakan ditahun – tahun mendatang. Red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih