Ribuan Masyarakat Pulang Pisau Padati Masjid Agung Ar Raudah

  • Bagikan

SK News, PULANG PISAU – Hari ini masyarakat muslim secara serentak merayakan hari kememangan yakni Hari raya Idul Fitri 1443 hijriah, mengawali hari raya idul fitri kali ini seperti biasa masjid agug ar raudah menjadi favorit masyarakat muslim untuk melaksanakan sholat ied berjamaah.

Pelaksaan sholat ied sendiri tak ubahnya pelaksaan tahun lalu yakni ditengah pandemi covid-19 para jamaah yang hadir di himbau untuk tetap waspada terhadap penyebaran corona virus mengingat pandemi belum berakhir, termasuk hari raya adalah banyak terdapat kemungkinan besar berbaur dengan masyarakat yang baru datang dari daerah lain yang hal tersebut sangat wajib diwaspadai terjadinya penyebaran virus corona.

Hari raya aman, sehat dan lancar adalah harapan seluruh masyarakat Pulang Pisau dalam merayakan idul fitri 1443 hijriah tahun ini sebagaimana pemerintah juga telah memerikan kelonggaran untuk masyarakat melaksanakan mudik lebaran dan lagi – lagi kewaspadaan harus terjaga.

Untuk pelaksanaan sholat ied dimasjid ar raudah bertindak sebagai khatif dan iman adalah kepala kemenag Pulang Pisau, KH. Masrani Arsyad *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!