Rekam Jejak Ben Brahim akan Terulang

  • Bagikan

SKNews, Kuala Kapuas – Menyambut kedatangan tamu rektor dan ketua LPPM se-Indonesia di Kalimantan Tengah Bupati Kapuas Ben Brahim berharap akan kembali menjadi dosen di kedua Universitas tempat dirinya mengabdi pada puluhan tahun silam yakni UNPAR dan UNKRIP.

Disampaikan pada sambutan dirinya terkait dengan rekam jejak sebelum menjabat menjadi abdi negara jauh sebelum menjabat sebagai bupati saat ini.

” Saya ini pernah mengajar di universitas Palangkaraya dan universitas kristen saat saya masih muda dan tahun depan saya akan mengakhiri menjadi bupati periode ke 2 sehingga kiranya nanti dapat diterima untuk kembali menjadi pengajar di salah satu perguruan tinggi tersebut, ‘ ucap Ben ditengah suasana humornya.

Ben Brahim meyakinkan bahwa kedua perguruan tinggi tersebut akan menerima kembali dirinya sebagai tenaga pengajar ( dosen ) sedangkan ditengah sambutan tersebut salah seorang wakil rektor dari UNKRIP, Miming langsung berdiri siap untuk menerima Ben Brahim menjadi keluarga besar UNKRIP.

Suara tepuk tangan dari seluruh yang hadir seakan mrmberikan sinyal bahwa nantinya setelah Ben Brahim selesai periode menjadi bupati akan menjadi seorang dosen disalah satu perguruan tinggi kebanggan Kalimantan Tengah. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!