Realisasi Pembangunan 2022 terus Berjalan, Bersama Bupati PUPR lakukan Pemantauan

  • Bagikan
Kepala Dinas PUPR, Usis I., Sangkai saat berada di Lapangan meninjau langsung kegiatan di sejumlah titik perencanaan dilapangan. Foto : adiitya.

SK News, PULANG PISAU – Sebagaimana tercermin dalam rencana musyawarah pembangunan  tahun 2022  sejumlah program sedang dilaksanakan dinas PUPR pada masing – masing dibidang, memasuki triwulan ke dua pihaknya terus lakukan realisasi kegiatan dilapangan.

Menurut kepala dinas PUPR, dr. Usis I. Sangkai disebutkan bahwa saat ini pelaksanaan kegiatan sedang dalam proses pekerjaan rekanan dan untuk melihat secara langsung pihaknya melakukan berbagai kunjungan ke titik – titik lokasi kegiatan, ini dimaksudkan agar tahapan pelaksanaan dapat berjalan sebagaimana rencana program dalam kegiatan tersebut.

Usis menyebut bahwa satu dari beberapa kegiatan di semua kecamatan dirinya melakukan peninjauan langsung untuk pelaksanaan pekerjaan diwilayah pembangunan Palambahen menuju desa Sanggang sebagaimana pelaksana pekerjaan ini merupakan lanjutan dari tahun 2021 dan diperkirakan pada tahun 2023 pekerjaan akan dapat diselesaikan dengan aspal secara keseluruhan dan jalan lainnya akan terus ditingkatkan di tahun berikutnya.

“ Saat ini kita sedang tahap pelaksanaan pekerjaan jalan Palambahen ke Sanggang dimana pekerjaan ini kita lalukan mulai tahun 2021 dan akan selesai pasa 2023 mendatang sedangkan jalan lain akan terus menyusul,” ucap Usis.

Disinggung mengenai pengecekan langsung bersama bupati secara rinci Usis menerangkan bahwa dalam peninjauan bersama Bupati dan unsur wakil rakyat lengkap disaksikan camat dan kepala desa dirinya meninjau langsung pelaksanaan kegiatan jalan Palambahen Sanggang, Pangkuh Hulu – Pangkuh Hilir, Pangkuh Sari – Mulyasari – Kantan Muara – Kantan dalam dan Kantan Atas dan berharap pelaksanaan pekerjaan dapat diselesaikan oleh rekanan sesuai target yang telah ditentukan dan bermanfaat untuk meningkatkan akses jalan dalam penopang ekonomi masyarakat.

“ Kita telah melakukan peningkatan jalan dibeberapa desa wilayah Pandih Batu semoga masyarakat akan semakin bisa merasakan sarana jalan yang memadai agar roda perekonomian masyarakat dapat lebih meningkat sebab selama ini mereka menggunakan jalan tersebut sebagai pengangkut hasil kebun mereka dan dengan peningkatan jalan akan lebih mudah serta nyaman untuk mengeluarkan hasil panen,” ucap Usis. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!