oleh

Rapat Koordinasi Maksimalkan Pelaksanaan Program Kerja

-Serba Serbi-435 views

SK NEWS, PULANG PISAU – Setelah paripurna DPRD Pulang Pisau terkait anggaran perubahan maka sejumlah SOPD pasang strategi untuk mencapai target pembangunan yang telah direncanakan hingga akhir tahun 2020.

Jika setda Pulang Pisau telah melakukan rapat koordinasi kini giliran dinas pertanian Pulang Pisau melakukan hal yang sama dengan mengumpulkan semua bagian untuk melakukan langkah strategi kejar target pencapaian kegiatan.

Slamet Untung Rianto selaku kepala dinas pertanian usai kegiatan mengatakan bahwa tugas dinas pertanian hingga akhir tahun belum bisa dikatakan sesuai target namun dengan rapat tim ini kami harapkan semua akan dapat kami lalui dengan baik apalagi banyak agenda di lokasi food estate yang juga harus disiapkan.

“ Hari inikita laksanakan rapat koordinasi antar bidang dalam rangka melakukan evaluasi serta rencana kedepan guna mengejar target pembangunan dibidang pertanian mengingat ini sudah memasuki akhir tahun tentu upaya yang harus kami lakukan adalah memaksimalkan pencapaian target, harapan kita semua program dapat berjalan dengan baik apalagi dinas kami saat ini lagi konsen masalah food estate,” kata Slamet.

Slamet juga menguraikan bahwa pencapaian serapan masih belum maksimal sehingga langkah yang dilakukan adalah membagi tugas antar bidang agar semua target dapat terselesaikan sesuai harapan hingga akhir tahun. *rt

Komentar

SK News Update