Raih Prestatsi Pengemnbangan Aplikasi untuk 2 ASN asal Pulang Pisau

  • Bagikan

SK NEWS, PULANG PISAU – Aplikasi yang di rilis ASN asal Pulang Pisau Lisa Navtratilova, SE., ME Kepala Bidang Statistik dan Persandian Dinas Kominfostandi kabupaten Pulang Pisau dan Ferdinand Yacob Vella, ST. Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPR masuk kategori nominasi inovasi pelayanan publik di wilayah Kalimantan Tengah.

Nominasi tersebut diberikan pada Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan II Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh BPSDM Kalsel dengan peserta berjumlah 35 orang dari Provinsi Kalimantan Selatan  1 orang dari Provinsi Kalimantan Tengah dan 4 orang dari Kabupaten Pulang Pisau.

Dua orang Peserta dari Pulang Pisau menjadi bagian dari 8 besar lulusan terbaik dengan kualifikasi sangat memuaskan atas nama Lisa Navtratilova, SE., ME. Kepala Bidang Statistik dan Persandian Dinas Kominfostandi kabupaten Pulang Pisau  dengan inovasi Info Si Tati Pulpis yang menyajikan informasi data statistik sektoral dari Dinas/Badan juga lintas instansi di Kabupaten Pulang Pisau

Sementara itu nominasi atas nama Ferdinand Yacob Vella, ST. Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPR kabupaten Pulang Pisau dengan inovasi Sikatpoltar yaitu aplikasi yang mempermudah masyarakat dalam pengajuan surat keterangan untuk mendapatkan rekomendasi dari Dinas PUPR

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang memberikan apresiasi atas prestasi dua orang pejabat Pulang Pisau tersebut, Bupati juga berpesan untuk terus mengembangkan kreasi dan inovasi dalam memberikan informasi dan pelayanan bagi masyarakat demi kemajuan pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Pulang Pisau.

” Saya sangat mengapreasi kepada pejabat Pulang Pisau yang meraih nominasi terbaik sebagaimana tujuannya adalah mengembangkan kreasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga pesan saya agar terus dikembangkan demi kemajuan daerah Pulang Pisau kedepan,” kata Bupati, Pudjirustaty Narang. [ srt/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!