PWI Rapat Koordinasi Jelang Akhir Tahun

  • Bagikan
PWI pulang pisau gelar rapat koordinasi bertempat di kantor PWI pulang pisau untuk membahas agenda rangka pengembangan program kerja di tahun 2023. Foto : Geryawan SK News.

SKNews, PULANG PISAU – Inilah langkah organisasi wartawan dibawah naungan PWI perwakilan Pulang Pisau, diawal tahun seluruh anggotanya berkumpul bersama membahas langkah dalam rangka pengembangan program kerja tahun 2023.

PWI Pulang Pisau dibawah kepemimpinan I Nyoman Weda ini mengatakan bahwa PWI perwakilan Pulang Pisau melakukan rapat koordinasi terkait langkah PWI kedepan mulai dari masukan dari anggota serta upaya kedepan sebagai upaya menyusun program kerja.

” Hari ini kita melakasanakan rapat tahunan yang tujuannya untuk mengevaluasi kegiatan 2022 dan menyusun program kerja 2023 dan tentu masukan dan usulan dari pengurus dan anggota sangat kita harapkan, ” Sebut Nyoman Weda.

PWI kata Nyoman akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk organisasi bisa tumbuh berkembang dan mampu menjadi mitra terbaik pemerintah dan salah sarunya adalah publikasi dari hasil – hasil pembangunan.

Tidak saja hal itu, PWI kedepan akan membuat beberapa kegiatan tambahan disamping kegiatan rutin yang sudah dilakukan tentu hal tersebut diharapkan dapat lebih membuat organisasi PWI dapat berperan sebagai mitra terbaik pemerintah dalam mendukung kemajuan daerah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!