oleh

Pulpis Direncanakan Kedatangan 6000 Dosis Vaksin Dari Kemenkes

SK News PULANG PISAU – Mengantisipasi terjadinya lonjakan positif covid-19 pasca libur hari raya idul fitri 1442 hijriah tim satgas telah menyiapkan kembali sejumlah sarana isolasi yang ada di semua wilayah Pulang Pisau termasuk rumah isaolasi yang ada di gedung kristian center pusat kota Pulang Pisau.

 

Dokter Muliyanto Budihardjo menyebut bahwa dalam mengantisipasi lonjakan yang bisa saja terjadi pihaknya telah memaksimalkan tenaga medis untuk terus melakukan berbagai upaya kesiapan dalam pelayanan kepada masyarakat Pulang Pisau.

Dr. Muliyanto Budihardjo selaku tim nakes satgas covid-19 mengatakan bahwa Pulang Pisau sendiri akan menerima pasokan jumlah vaksin sebanyak lebih kurang 6000 dosis guna melaksanakan target vaksinasi lansia dan tenaga pendidikan.

“ Saya selaku tim nakes satgas covid-19 mengatakan bahwa Pulang Pisau sendiri akan menerima pasokan jumlah vaksin sebanyak lebih kurang 6000 dosis guna melaksanakan target vaksinasi lansia dan tenaga Pendidikan,” Ungkap Mulyanto.

Menurut muliyanto bahwa untuk kesiapan tim satgas saat ini telah memulai vaksin lansia di sejumlah wilayah sebagaimana target yang akan dilakukan dalam 2 pekan terakhir ini. (my/red)

Komentar

SK News Update