Pulang Pisau Raih Lencana Produktivitas Siddhakarya Tahun 2022

 Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh Sekda dan Kepala Dinas Nakertrans kabupaten Pulang Pisau. Foto : Aditya SKNews.

SK News, Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau kembali meraih penghargaan , yaitu Lencana Produktivitas Siddhakarya tahun 2022. Penghargaan tersebut diserahkan Asisten 1 Provinsi Kalimantan Mewakili Gubernur, Selain Kabupaten Pulang Pisau, Bupati Kotawaringin Timur, Bupati Kotawaringin Barat, juga mendapatkan penghargaan yang sama.

Penghargaan tersebut, merupakan bukti bahwa Bupati pulang Pusau dianggap telah berhasil membina Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kabupaten pulang pisau dalam membantu pemerintah dalam memberikan kesejahteraan kepada karyawan yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau terutama dalam produktivitas.

Tidak hanya Kepala Daerah, UKM Kabupaten Pulang pisau Juga menerima penghargaan Jawet Uwei Pambelum dari Desa Gohong yang meraih penghargaan produktivitas Siddhakarya tahun 2022.

” Keberhasilan ini tentunya berkat  kerjasama dari seluruh pihak pemerintah daerah khususnya UKM yang ada di Kabupaten Pulang pisau. Dengan diterimanya prestasi ini saya harap bisa memotivasi semua pihak agar ikut berkontribusi dan mengambil bagian untuk menjaga tingkat pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat. ” ucap Pudjirustaty Narang.

Dengan berhasil mendapatkan penghargaan ini bupati pulang pisau berharap agar nantinya semua pihak pemerintah daerah maupun unsur masyarakat agar lebih meningkatkan dan ikut berkontribusi dalam menjaga peningkatan pertumbuhan ekonomi  serta menciptakan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau. *.*

Respon (62)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!