oleh

Pulang Pisau Menuju Program Ketahanan Pangan Nasional di Kalimantan Tengah

SK News, PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo mengatakan bahwa Kalimantan Tengah ada masa depan yang gemilang dengan adanya program ketahanan pangan nasional di wilayah pengembangan Food estate di Pulang Pisau.

Program ini menurut Edy sangat berdampak bagi prekonomian masyarakat terlebih dengan percepatan pembangunan menuju lokasi Food estate baik insfrastruktur dan bidang lainnya.

Untuk itu kata Edy diharapkan seluruh masyarakat menyambut program ini dengan baik, serius dan semangat sebab kini program telah di mulai dari pembangunan sarana prasarana pendukung ketahanan pangan nasional.

” Ya tentu kita sangat bersyukur dengan program ini, karena dampak yang akan terjadi adalah kemajuan daerah dengan masuknya berbagai program pemberdayaan masyarakat dan kini pembangunan sarana prasarana telah dimulai baik jalan, jembatan dan perbaikan saluran irigasi,” kata Edy.

Penyampaian Edy disampaikannya pada saat menghadiri kegiatan kejaksaan negeri Pulang Pisau belum lama ini terkait pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani ( WBBM ).

Program yang digagas kejaksaan negeri Pulang Pisau tersebut juga mengarah pada suksesi pelaksanaan program ketahanan pangan nasional sebagaimana kejaksaan juga bagian dari pendampingan program ketahanan pangan nasional wilayah Pulang Pisau. ( sr/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update