Polres Seruyan Dinilai Berkembang Lebih Baik

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo (tiga dari kanan), ketika berfoto bersama unsur FKPD setempat, usai melaksanakan upacara peringatan HUT Bayangkara ke-77. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyebut, dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) bhayangkara yang ke-77, Polres setempat harus berkembang lebih baik dan mampu menegakkan hukum secara adil.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, selama ini kinerja dari jajaran polri terutama polres setempat sudah cukup baik. Salah satunya dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas) dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sinergi dari setiap pemangku kepentingan harus selalu dijalankan, apabila ada permasalahan pemerintah daerah dan DPRD Seruyan bisa memberikan masukan serta saran,” katanya, Kamis, (6/7/23).

Menurutnya, Polres Seruyan saat ini sudah berkembang jauh lebih baik, mulai dari menegakkan hukum, mengayomi masyarakat, dan memberikan sosialisasi terkait dengan program yang akan dijalankan. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjaga keamanan di lingkungan termasuk daerah.

“Menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024 kinerja dari polres perlu ditingkatkan, salah satunya dalam melakukan pengawasan saat pemilu berlangsung agar tidak menimbulkan keributan,” ujarnya.

Diharapkan, Polres Seruyan dapat melakukan pengamanan pemilu dengan maksimal dan melibatkan masyarakat setempat, agar pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan baik dan tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan. *.*

Respon (67)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!